Senin, 17 Oktober 2016

Warga Kecamatan Jatiwangi Di Kejutkan Bunga Bangkai Yang Tumbuh Di Pekarangan Rumah Warga


PT Equityworld Futures, Majalengka - masyarakat Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, dihebohkan bersama tumbuhnya balasan bangkai Rafflesia arnoldii di pekarangan rumah. Bunga yg berdiameter 50 senti meter dan tinggi 75 senti meter itu berkembang di pekarangan hunian masyarakat milik Uung Mahrudin.

Pemilik hunian itu mengaku awalnya menanam umbi-umbian. Namun bukan umbi-umbian yg berkembang, di ruangan itu malah unjuk ganjaran bangkai. "Empat hri yg dulu tumbuhnya mas. Awalnya aku tak peduli.

aku pikir tumbuhan langka, tapi bahari kelamaan kok bebauan bau busuknya menduri. sesudah aku memeriksa nyata-nyatanya pahala bangkai," tutur Uung, Sabtu (15/10/2016). Menurut Uung, kemunculan Rafflesia arnoldii itu yg lebih-lebih kali di area area tinggalnya. kian, sagu hati itu berkembang di pekarangan hunian.

tidak mengagumkan jikalau kaum tetangga berdatangan bagi menyaksikan balasan yg terbilang sinting itu. Dia tambah mengaku tak dapat membiarkan fenomena alam ini.

Uung mengaku dapat menjalankan dan membudidayakan sawab bangkai tercantum sampai periode pertumbuhannya berakhir. "Sementara, aku beri pelindung, mas, mulai sejak kurungan ayam agar tak disentuh oleh tangan wong.

aku tambah masih menggarap pekarangan biar pertumbuhan Rafflesia arnoldii ini berlaku, papar Uung. Usai kemunculan itu, beliau melaporkannya pada abdi negara desa. aku masih dapat melapor ke BKSDA terkait tumbuhnya kompensasi ini. mudah-mudahan ada petanda bagus, kata Uung.

news by PT Equityworld Futures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar