Kamis, 27 Juli 2017

PT Equityworld Futures Pusat: Mengapa rekor US ekspor minyak yang siap untuk pertumbuhan bahkan lebih


PT Equityworld Futures - Kilang minyak AS yang memproduksi bahan bakar yang lebih dari sebelumnya karena mereka berusaha untuk memenuhi meningkatnya permintaan dari luar negeri, daripada driver di dekat jalan raya.

Tahun lalu, AS menjadi top dunia net eksportir bahan bakar, hasil dari booming produksi dalam negeri karena shale oil revolusi dimulai pada tahun 2010. Itu perubahan mendasar dari tradisional peran AS di pasar global sebagai importir dan konsumen.

Net ekspor berada di jalur untuk mencapai rekor pada tahun 2017, membuat bahan bakar asing pasar yang semakin penting untuk pertumbuhan masa depan prospek dan profit margin kilang minyak AS.

Produsen minyak serpih telah disediakan penyuling dengan berlimpah dan murah dalam negeri minyak mentah, memberi mereka bahan baku yang mereka butuhkan untuk menghasilkan kompetitif secara internasional bahan bakar. Simak juga: Equityworld Futures

Bangsa rekor pada tahun 2016 dengan mengirimkan net 2,5 juta barel per hari (bph) dari produk minyak bumi ke pasar luar negeri. Yang membandingkan net impor bahan bakar dari 2,3 juta hanya satu dekade lalu, menurut data pemerintah AS.

Booming ekspor telah mendorong margin terbesar penyuling AS - termasuk Marathon Petroleum (NYSE:MPC) dan Valero - dan kompensasi atas kurangnya pertumbuhan yang kuat tahun ini di AS permintaan bahan bakar.

Sekarang, pemerintah Presiden AS Donald Trump berusaha untuk deregulasi produksi minyak dan gas untuk lebih memanfaatkan meningkatnya ekspor internasional untuk kepentingan politik - kebijakan Trump panggilan energi "dominasi".

Melonjaknya produksi minyak mentah AS telah rumit upaya berkelanjutan oleh Organisasi negara-Negara Pengekspor Minyak (OPEC) untuk menjinakkan pertumbuhan ekonomi global yang telah dibelah dua harga minyak sejak tahun 2014. Kunjungi : ptequityworldfuturespusat

Amerika Serikat tetap besar importir minyak mentah - secara teratur trading posisi teratas dengan China - tapi kilang Amerika sekarang re-ekspor banyak minyak sebagai bahan bakar jet, diesel dan bensin.

AS memiliki peranan penting dalam memuaskan permintaan untuk bahan bakar motor di negara-negara seperti Meksiko dan Brasil, di mana rasa haus akan bahan bakar AS kemungkinan akan mempercepat tengah kilang padam dan biaya produksi yang tinggi.

Halus ekspor AS juga akan lebih jauh ke Asia, dan diesel ekspor ke Eropa meningkat di bulan juni ke tingkat yang tidak terlihat dalam hampir dua tahun, pedagang mengatakan.

(Lihat grafis: http://tmsnrt.rs/2sSqsRP)

Secara tradisional, para pedagang minyak, penyulingan dan investor telah dianggap AS permintaan bahan bakar sebagai salah satu terkemuka metrik untuk memprediksi minyak mentah internasional pasokan dan harga tren. Sekarang, mereka semakin mencari untuk permintaan luar negeri untuk bahan bakar AS untuk bimbingan.

"Secara global, anda akan memiliki permintaan yang meningkat untuk semua produk kami, dan kami fokus akan melampaui perbatasan AS," kata berbasis di Texas Valero Chief Executive, Joe Gorder.

Sebaliknya, ia memperkirakan "sedikit penurunan" permintaan bensin di AS selama dekade berikutnya.

Permintaan bensin AS mencapai rekor di tahun 2016, sebagai rendah harga pompa didorong konsumsi, tetapi telah mendatar tahun ini. Meningkatnya efisiensi bahan bakar pada mobil ini diharapkan untuk membatasi masa pertumbuhan permintaan domestik.

AMERIKA LATIN PEMBELI

AS produk olahan mengisi kekurangan di negara-negara seperti Meksiko dan Venezuela, di mana kilang telah berjalan di bawah kapasitas. Ekspor AS juga telah membuat terobosan ke Brasil pasar dengan mengobral harga bahan bakar yang diproduksi secara lokal.

Amerika Latin impor dari amerika SERIKAT. bahan bakar mencapai hampir 2,5 juta barel per hari pada kuartal pertama dibandingkan dengan 2.32 juta barel per hari pada 2016. Pertumbuhan itu didorong oleh Meksiko, Brasil, Peru, Venezuela dan Amerika Tengah, menurut Administrasi Informasi Energi AS (EIA).

Meksiko - sudah pasar ekspor terbesar bagi AS bensin dan diesel adalah mencari lebih tinggi dari biasanya volume pada bulan juli dan agustus untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh api di kilang terbesar di bulan lalu.

Dalam resesi-bekas luka Venezuela, negara terbesar penyulingan kompleks telah menurunkan tingkat operasi bulan ini untuk kurang dari setengah dari 955,000 barel per hari kapasitas, tingkat yang diperlukan negara yang dikelola perusahaan minyak PDVSA untuk mengimpor lebih banyak bahan bakar untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.

Di antara mereka, Meksiko dan Venezuela baru-baru ini mengatakan mereka ingin membeli tambahan volume hampir 19 juta barel pada semester kedua tahun ini - sebagian besar dari Amerika Serikat - suatu jumlah yang menunjukkan bahwa ekspor AS akan tumbuh lagi tahun ini lebih dari tahun lalu tingkat rekor.

Net ekspor AS transportasi bahan bakar bisa naik 8,8 persen tahun ini, menurut PIRA Energy, analisis dan peramalan unit dari S&P Global Platts.

Di Brasil, distributor bahan bakar telah mulai membeli lebih banyak impor AS karena mereka lebih murah daripada bahan bakar yang dijual oleh negara yang dikelola perusahaan minyak Petrobras.

Petrobras telah gagal untuk menyelaraskan harga grosir dengan pasar internasional, membuka jendela bagi importir untuk membawa bahan bakar ke Brasil.

Petrobras bulan lalu mengatakan akan peg bahan bakar yang lebih dekat ke harga internasional karena mencoba untuk memperlambat ekspansi impor AS. Para analis mengatakan pasokan dari kilang minyak AS tidak mungkin untuk memperlambat banyak.

DI LUAR AMERIKA

Penyuling AS juga telah mendorong ekspor ke Eropa dan Asia.

Di Eropa, AS pengiriman diesel naik menjadi hampir 500.000 barel per hari pada juni, menurut para pedagang, baik di atas aliran yang jarang melebihi 370,000 bpd sejak juli 2015.

Global AS distilat ekspor, termasuk diesel, mencapai rekor di bulan itu, kata peneliti ClipperData, yang melacak global minyak mengalir.

Ekspor produk olahan ke beberapa negara Asia, termasuk India, Jepang dan Korea Selatan, naik ke tingkat rekor pada tahun 2016, dan China mengambil catatan 303,000 bpd AS yang dihasilkan bahan bakar pada bulan februari. Maps PT EquityWorld

Kilang minyak AS kemungkinan untuk bermain dalam peran penting dalam memenuhi meningkatnya permintaan dari Asia, kata Nicole Leonard, senior konsultan proyek di Platts Analytics Minyak & Gas Consulting.

Analis dan pedagang mengharapkan AS produk olahan ekspor terus tumbuh, bahkan dengan persaingan yang meningkat dari eksportir besar di Timur Tengah, Eropa dan India.

Permintaan AS untuk bahan bakar didukung oleh kilang tantangan di negara-negara tetangga, kata Sandy Fielden, direktur minyak dan produk penelitian untuk Morningstar Penelitian Komoditas di Austin, Texas.

"Itu tidak terlihat bahwa ini negara-negara Amerika Latin akan menyembuhkan mereka penyulingan masalah semalam," kata dia. Reuters, Editing oleh PT Equityworld Futures Pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fibonacci Calculator


The Fibonacci Calculator is powered by Investing.com.