Senin, 07 Agustus 2017

PT Equityworld Pusat : Minyak mentah turun di Asia dengan pasokan, laporan bulanan menjelang pekan ini


PT Equityworld Futures - Harga minyak mentah turun di Asia pada hari senin dengan pasokan pertemuan di Abu Dhabi dan laporan bulanan kemudian dalam seminggu diharapkan untuk mengatur nada.

AS West Texas Intermediate minyak mentah kontrak September turun 0,12% ke level $49.522 per barel. Di tempat lain, di ICE Futures Exchange di London, minyak Brent untuk pengiriman oktober merosot 0,10% menjadi $52.37 per barel.

Kemudian pada hari senin, rapat kicks off menteri minyak dari OPEC dan non-OPEC, negara-negara yang ditetapkan untuk hari senin dan selasa di Abu Dhabi untuk membahas kepatuhan untuk disepakati produksi global batas-batas yang berjalan sampai Maret 2018.

Pada minggu ke depan, pelaku pasar akan fokus pada laporan bulanan dari Organization of Petroleum Exporting Kabupaten dan Badan Energi Internasional untuk menilai pasokan minyak global dan tingkat permintaan. Data akan memberikan pedagang gambaran yang lebih baik dari apakah global rebalancing yang terjadi di pasar minyak.

Baca: PT Equityworld Pusat : Emas Turun di Asia karena Dolar AS membebani sentimen
Pekan lalu, harga minyak menguat pada hari jumat, dibantu oleh tanda-tanda kemungkinan perlambatan ekonomi di AS produksi minyak serpih, tapi mereka masih bisa mengakhiri pekan ini dengan kerugian kecil di tengah kekhawatiran baru atas OPEC sesuai dengan kesepakatan untuk mengekang produksi.

Kenaikan hari jumat datang setelah angka mingguan dari energi perusahaan jasa Baker Hughes menunjukkan jumlah rig aktif melakukan pengeboran minyak turun satu 765 pekan lalu. Ini adalah penurunan kedua dalam tiga minggu terakhir, menunjukkan tanda-tanda awal dari moderasi pertumbuhan produksi domestik.

Meskipun hari jumat optimis kinerja, WTI turun 13 sen, atau 0,3%, untuk minggu ini, sementara Brent merosot 10 sen, atau kira-kira 0.2%, di tengah indikasi bahwa ekspor OPEC naik ke level tertinggi tahun ini, meskipun saat ini perjanjian untuk mengurangi output.

OPEC dan produsen non-OPEC telah sepakat sejak awal tahun ini untuk memangkas 1,8 juta barel per hari pada pasokan sampai Maret 2018. Sejauh ini, kesepakatan telah memiliki dampak kecil pada global tingkat persediaan yang disebabkan kenaikan pasokan dari produsen yang tidak berpartisipasi dalam kesepakatan tersebut, seperti Libya dan Nigeria, serta tanpa henti dalam meningkatkan output minyak serpih AS. Sumber Investing.com Di Edit Oleh : PT Equityworld Pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fibonacci Calculator


The Fibonacci Calculator is powered by Investing.com.