Jumat, 04 Agustus 2017

Equity World Pusat : Dolar berjuang menanti laporan pekerjaan AS untuk potensi naik




PT Equityworld Futures – Dolar berjuang dekat 2-1/2 tahun terendah terhadap euro dan tujuh minggu palung versus yen pada hari jumat di tengah data AS yang lemah, menunggu diawasi ketat pekerjaan non-pertanian laporan kemudian di sesi untuk potensi naik.

Greenback telah berada di kaki belakang melalui minggu, ditimbang oleh sebagian besar data ekonomi AS yang membosankan yang harus ditambahkan untuk ketidakpastian tentang langkah-langkah kebijakan Federal Reserve mengencangkan dan kekacauan politik yang mencengkeram Washington.

Pasar menerima dosis segar dari kedua faktor semalam. Data dari the Institute of Supply Management (ISM) menunjukkan indeks manufaktur as turun lebih dari yang diharapkan, sementara itu dilaporkan bahwa dewan juri akan menyelidiki tuduhan rusia ikut campur dalam pemilu AS. Terkepung dollar bulls melihat laporan pekerjaan AS yang jatuh tempo pada 1230 GMT untuk mengubah nasib sekitar untuk greenback, setidaknya dalam jangka pendek.

Ekonom yang disurvei oleh Reuters mengharapkan para pengusaha AS telah menambahkan 183,000 pekerjaan pada bulan juli, turun dari 222,000 pada bulan juni.

Euro naik 0,1 persen menjadi $1.1878 dan dalam jarak mencolok dari $1.1910, level tertinggi sejak januari 2015 skala pertengahan pekan. Baca: Equity World Pusat : Emas stabil di bawah level tertinggi tujuh minggu karena data ekonomi AS yang ditunggu

Dolar stabil di 110.005 yen setelah menyentuh 109.855 semalam, level terendah sejak pertengahan juni.

"Harapan bagi the Fed menaikkan suku bunga dalam tahun ini sudah kurang dari 50 persen dan angka itu bisa menurun jika laporan pekerjaan mengecewakan, mengambil dolar/yen terhadap 109.00," kata Yukio Ishizaki, strategi mata uang senior di Daiwa Securities.

Fed funds futures tersirat pedagang melihat kira-kira 44 persen kemungkinan kenaikan suku bunga the Fed di bulan desember, menurut CME Group FedWatch alat.

"Sementara bargain hunting oleh Jepang investor institusional adalah mencegah dolar/yen dari geser terlalu jauh di bawah 110.00 yen, ada juga permintaan yang signifikan untuk yen yang berasal dari kenaikan terhadap pound dan dolar Kanada dan Australia," kata Ishizaki.

Sterling mengambil pemukulan semalam setelah Bank of England memutuskan 6-2 untuk mempertahankan suku bunga pada saat ini rekor terendah dan menurunkan perkiraan untuk pertumbuhan ekonomi, inflasi dan upah, mengecewakan investor yang diharapkan lebih hawkish pesan.

Pound terakhir di 90.410 pence per euro setelah turun ke level terendah sembilan bulan dari 90.485 pence semalam. Ia berdiri sedikit berubah pada $1.3144 setelah kehilangan 0,7 persen pada hari sebelumnya.

Terhadap yen, pound memperpanjang penurunan dari hari kamis, ketika turun 1,2%, untuk menyentuh level 11-hari rendah dari 144.33 .

Indeks dolar terhadap sekeranjang dari enam mata uang utama adalah 0,15 persen lebih rendah pada 92.704 , siap untuk kehilangan sekitar 0,6 persen pada pekan yang selama ini jatuh ke level terendah 15-bulan dari 92.548.

(Pelaporan oleh Shinichi Penutupan; Editing oleh Equity World Pusat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fibonacci Calculator


The Fibonacci Calculator is powered by Investing.com.