Rabu, 17 Oktober 2018

Equityworld Futures Pusat : Fed Berharap Terus Lanjutkan Siklus Kenaikan Suku Bunganya



Equityworld Futures Pusat - Trump mengatakan dia tidak berusaha mengusir Powell, yang ditunjuknya menggantikan mantan Ketua Janet Yellen. Presiden juga menunjuk dua dari tiga pembuat kebijakan lainnya di Dewan Gubernur yang kuat, Randal Quarles dan Richard Clarida.

“Bisakah saya jujur? Saya tidak menyalahkan siapa pun, ”kata Trump dalam wawancara. “Saya menaruh (Powell) di sana. Dan mungkin itu benar, mungkin itu salah, tapi saya menaruhnya di sana. ”

The Fed secara independen membuat keputusan kebijakan tetapi secara teratur melapor ke Kongres. Data sejak pertemuan terakhir Fed pada September telah sejalan dengan potret ekonomi yang kuat, dan pembuat kebijakan telah mengatakan mereka berharap untuk melanjutkan siklus kenaikan suku bunga yang dimulai pada akhir 2015.

baca
Equityworld Futures Pusat : Trump Perlebar Kritik Fed, menyebutnya 'ancaman terbesar saya'


Perwakilan Republik AS, Jeb Hensarling, yang ditetapkan untuk pensiun sebagai ketua Komite Layanan Keuangan DPR yang mengawasi bank sentral, mengatakan Trump "jelas memiliki gayanya sendiri." Tapi "Saya tidak berpikir fakta bahwa ia telah secara terbuka mengkritik the Fed, dalam bentuk atau bentuk apa pun, akan mempengaruhi independensi, kata dia kepada Reuters.



news edited by Equityworld Futures Pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar